Kamis, 07 Desember 2017

Jual Oven Gas

4 Tipe Dari Oven Kue yang Bisa Anda Pilih
Belum sah untuk wanita khususnya ibu-ibu jika belum memiliki peralatan dapur yang lengkap sebab ini akan menunjang aktivitas mereka di dapur yang akan menyenangkan suamin dan anak-anak. Salah satu peralatan wajib yang harus mereka miliki adalah oven kue yang digunakan untuk memanggang kue maupun roti. Namun sebelum membelinya, Anda juga harus mengetahui beberapa jenis dari oven sehingga bisa memilih yang tepat.

Apa Saja Tipe Oven Kue yang Cocok Untuk Anda

Mungkin hanya model luarnya saja yang bermacam-macam dan berbeda namun oven kue juga beragam jenis dan tipenya jadi Anda perlu mengetahuinya lebih dulu sebagai berikut:

  • Oven dengan 3 rak dan 6 baki
Oven ini jelas memiliki ukuran yang besar mengingat terdapat 3 rak di dalamnya dengan 6 baki. Namun ini kurang cocok untuk diletakkan di rumah Anda apalagi jika Anda hanya ibu rumah tangga yang membuat kue tidak setiap hari. Ini cocok untuk mereka yang bergerak di bidang usaha kue rumahan sehingga bisa memanggang beberapa kue dan roti sekaligus dalam satu oven.
Dikarenakan besar, maka membutuhkan space yang juga cukup banyak. Oven yang seperti ini juga bisa ditemukan dalam dua power control yaitu dengan menggunakan gas elpiji maupun dengan menggunakan listrik. Biasanya mereka yang berbisnis akan lebih memilih elpiji ketimbang listrik sebab lebih hemat biaya pengeluaran apalagi mereka juga harus mengeluarkan uang dulu untuk membeli bahan kuenya.
  • Oven dengan 2 rak dan 4 baki
Oven ini bisa cocok dengan ibu rumah tangga sekalipun bahkan ini yang paling umum dibandingkan dengan oven yang lainnya atau paling standar untuk rumahan. Anda bisa menggunakannya untuk memanggang kue yang sederhana dan bisa langsung muat dengan space yang Anda miliki di dapur. Ini kurang cocok untuk bisnis karena hanya memiliki 2 rak dan diberikan 4 baki saja sehingga jika pesanan kue mereka lebih banyak, maka mereka akan kesulitan untuk bisa memanggang dengan cepat dalam jumlah banyak. Jika membeli oven yang sama lebih dari satu, ini juga akan merepotkan. Namun pas untuk Anda yang merupakan ibu rumah tangga.
  • Oven dengan 1 rak dan 2 baki
Ini adalah versi yang lebih kecil dibandingkan dengan yang lainnya dan juga cocok untuk diletakkan di dapur yang kecil atau sempit karena tidak memakan banyak sekali tempat. Selain itu, ini juga sangat cocok untuk pemula yang membuat kue di rumah sehingga lebih mudah untuk mengatur suhunya dan lain sebagainya. Jika langsung membuat yang rumit, pasti akan kesulitan sehingga inilah yang paling pas untuk Anda para ibu rumah tangga yang masih sangat baru dalam memasak.
  • Oven elektrik
Ini yang daritadi dibahas dimana oven ini memiliki power control yang merupakan energi listrik dan tidak membutuhkan gas elpiji sama sekali untuk menyalakan ovennya. Dikarenakan menggunakan listrik, maka biasanya harus menginstal beberapa hal penting terlebih dahulu sebab tidak bisa langsung digunakan seperti layaknya oven gas yang hanya membutuhkan pemasangan elpiji dan Anda bisa dengan mudahnya memanggang. Oven tipe seperti ini seringkali lebih mahal karena kecanggihannya dan tombol biasanya menjadi control ovennya. Namun ada kelemahannya juga sebab jika listriknya sedang mati, maka otomatis Anda juga tidak akan bisa menggunakan oven. Bahkan akan sangat buruk untuk kue Anda ketika Anda sedang tengah memanggang kuenya namun listrik mati dan oven tidak berfungsi.

Inilah beberapa tipe dari oven kue yang bisa menjadi pilihan Anda dan sesuaikan dengan budget Anda untuk membelinya sekaligus space yang ada di dapur.
















6 komentar:

Oven Gas Golden Stars mengatakan...

Sukses ya

Unknown mengatakan...

Harga utk type satndar 1 pintu berapa ya? Tks

Unknown mengatakan...

Harga utk type syper standard berapa? Makasih

lin mengatakan...

Bisa minta pricelist ? Terimakasih

zebetchet mengatakan...

Boleh minta katalog beserta pricelistnya??

zebetchet mengatakan...

Boleh minta katalog beserta pricelistnya??